Untuk Pujaan Hatiku

kau terindah dihatiku
mungkinkah aku mampu tuk meraihmu
kau pujaan hatiku
tetaplah kau disini menemaniku
karena dirimu aku menunggu
karena belai dan kasih sayangmu
kukan tetap menunggumu
karena dirimu adalah tujuan hidupku
jangan bersedih lagi aku disini
jangan merana lagi aku slalu ada
jangan gundah lagi aku slalu setia
tepiskanlah semua duka
dengan semua kasih sayangku
bawalah aku selalu bersamamu
Bayangkanlah aku jadi cinta
terakhirmu
Bayangkanlah aku datang dan
memeluk tubuhmu
Bayangkanlah bila aku jadi penerang
jalanmu
Hanya kau lah pujaan hatiku
Bandung 18 juli 2011

1 komentar:

charlie ps on 4 September 2011 pukul 23.38 mengatakan...

????????????

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons