senja


sore ini aku rasakan indah
wlw ada sedikit gundah gulana
aaaahhhhh.... aku kangen
aku rindu saat saat dulu
saat kau masih bersamaku

aku liat lembayung senja
begitu indahnya..
tapi kenapa kehidupanku tak pernah indah sejak kepergiannya
selalu aja aku merasa sepi dan kecewa

besok akankah matahari kembali bersinar
membawa kebahagiaan untuku
akankah pangeranku datang bawa cinta untuku
atau dya akan hadir dan segera berlalu...

aaaah.... makin berat rasanya
kalo aku harus bayangkan semuanya
ketakutan selalu datang menjelma
membuatku makin terlena akan duka...

beri aku sedikit kekuatan
dengan cintamu
beri aku keyakinan bahwa cinta itu nyata
beri aku keteguhan hati bahwa derita sanggup berlalu
beri aku sedikit harapan bahwa cintamu sanggup membuatku bahagia.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons