plamboyan 01

hanya berselimutkan kain putih
hanya di temani pesawat televisi
aku tertidur lesu di kamar 01
aaaaah..... Sedih
hidup sendiri di kota orang
sakitpun hanya sendiri ditemani sepi.
kuterawang jendela kamar
kuliat bulatnya bulan yang ampir sempurna
dari depan ku dengar canda tawa suster jaga...
begitu getir hidupku
tanpa ada yang menghibur dan menemani di saat ku sakit
Satu orang suster menghampiriku
dan mengajakku bersenda gurau
aku tau dya hanya menghiburku
aku tau dya kasian padaku
makasih suster Mila
kau baik sekali
Kan selalu kuingat kebaikanmu
dakter jaga kan segera datang buat periksa
kuharap aku dah dinyatakan sehat
biar besok aku bisa pulang
dan merasakan kembali pengapnya kamar kecilku
aaaah aku pengen cepet pulang...
ga betaaaah doook.......hehe
kamar plamboyan 01
13 juli 2011 jam 18:30
La

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons