Aku Tak Bisa Marah

Bagai petir di siang hari
berita itu menghentak jantungku
Airmata seketika memupus senyum
manisku di siang ini..
pertamanya aku marah
Pertamanya aku benci
pertamanya aku terluka
tapi kenapa aku harus marah
dan kenapa pula harus terluka..??
wajar jika aku kecewa...
wajar jika aku merasa tak berdaya...
Wajar jika aku merasa tersakiti
namun satu yang aku tau
kau pasti punya alasan melakukan
semua itu..
aku tak marah dan tak akan bisa
marah....
Rasa sayang ini terlalu besar dibanding
marahku
rasa cinta ini terlalu besar dibanding
benciku.....
Aku takan pernah bisa marah
padamu.....!
LPH

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons