surat buat sang mantan

rasanya berat aku jalani hari ini
tanpa melihat dan mendengar kabarmu
ingin rasanya aku pergi menjumpaimu
tapi sayang aku tak pernah tau dimana kau berada...
aaaah.... Rasanya makin berat saja beban rindu yg harus aku
derita
haruskah aku menyerah setelah semua berjalan begitu jauh
setelah semua aku korbankan
Andaikan saja kita memang tak di takdirkan bersama
aku rela dan aku bahagia telah mengenalmu dan menyayangimu.
aku takan pernah mengejar cintamu lagi
karena aku tau cintamu terlalu agung dan indah untukku
cukup kenangan manis yang aku bawa dan aku kenang
biar semuanya yang akan menemaniku sampai akhir hayatku..
Dan mafkan aku yang dulu pernah membuatmu kecewa
dan mungkin membuatmu terluka.
Dan andai kau tak bahagia
Maukah kau kembali untukku
tuk meneruskan semua kisah dulu
maukah kau beri aku kesempatan tuk mencintaimu kembali
dan memberikan semua kebahagiaan yg tertunda....

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons