kamis 7 juli 2011

Siang ini cuaca cukup terik
aku tersentak dan tertegun ga percaya
Saat kau bilang '' aku ada di kotamu.''
aaaah jantungku seakan berhenti berdetak..
lidahku kelu tak bisa berkata kata
aku grogi,aku tak percaya..
kau bisa hadir dikotaku.
walau bukan tuk menemuiku
sejujurnya aku senang kau bisa hadir dikotaku
tapi sisi lain ruang hatiku sedih
aku takut aku ragu...
aku takut setelah pertemuan itu terjadi
kau kan melupakanku
kau kan meninggalkanku
Mafkan aku pujaan hatiku
bukan aku tak berniat menemuimu
tapi kayanya semua belum waktunya
biarlah rindu ini yang akan membawamu
Kembali ke kotaku....
dan harusnya kau pun tau
aku akan selalu menunggumu
Disini di tempat yang pernah kita janjikan
dengan beberapa versi yang telah kita sepakati
heeeem.... Kangenku takan pernah berujung
sebelum kau datang tuk menemuiku
diujung sore di batas kota ini
aku kan slalu setia menanti...

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons