surat untukmu


Bandung 24 juni 2011

pagi fredy....
kangen ga sih ma aku.
dah lama yah aku tak kirim surat.
pakabarmu skr.aku harap kau disana mendapat kebahagiaan.

fred... Kangen tau.
aaah... Kangen ini selalu aja hadir disaat saat aku sendiri
kangen ini selalu menggoda jiwa untuk meneteskan air mata.
mafkan aku fred yg belum bisa memenuhi keinginanmu.
aku belum bisa jadi seperti yg kau minta.
fred... Aku ingin cerita loh...
lama yah aku ga cerita,abiznya kamu sih ga mo hadir dalam
mimpiku.
Kalo aku kangen aku hanya bisa pandangin potomu yg jelek itu.
tapi aku suka fred....
aku bahagia bisa liat kamu wlw hanya dalam poto usang itu.
fred..ko aku sedih yah cerita soal ini.
kamu sedih ga sih...?
kamu kangen ga sih ma aku..??
tapi kamu jahaaaat..
kamu tak pernah mo menemuiku.
Walaw pun hanya dalam mimpi ..
apa kamu tak tahu aku begitu membutuhkanmu.
apalagi disaat saat aku terluka dan sedih....
fred.... Andai kamu masih ada disampingku.
aku yakin kamu takan pernah rela air mata ini selalu menetes dari
sudut mataku.
itu yg skr sering aku alami.
kadang aku tak sanggup jalani kehidupan ini sendirian.
kadang terpikir olehku untuk menyusulmu.
fred..... Kapan aku bisa bahagia lagi seperti saat saat kita masih
bersama.
fred aku sering merasa kesepian di tengah keramaian.
kadang aku menangis di sela sela canda tawaku...
Aku knapa yah fred... Gila kale yah..hehe

fred..tau ga saat aku tulis surat ini tak henti hentinya aku
menangis..
tak henti hentinya aku meneteskan air mata.
isak tangisku selalu ku tahan,agar aku bisa meneruskan menulis
surat ini.
aku ingin mengadu dan mencurahkan segala kesedihanku
padamu..
aku sungguh tak bisa lagi bertahan fred....
begitu berat rasanya hidup ini harus aku jalani....
fred... besok ulang tahunmu.
dan besok aku tuk yg kedua kalinya merayakan sendiri
tanpamu...
aku sedih fred...ingin rasanya aku mengulangi
kebersamaan kita itu yang hanya sesaat itu
aku menyesal fred...tak memberikan apa apa di hari ulang tahun mu
aku terlalu sombong yah
gak bisa membaca isi hatimu
fred...tau ga skr aku sakit
pinggangku kena lagi loh
kebanyakan ngopi.....xixixi
padahal aku selalu ingat kata katamu
"berhentilah ngopi nat ,ngopi nat"
tapi aku tak bisa
kadang kopi adalah pelarianku
bila ku merindukanmu
aku selalu merasakan bisa ngopi berdua seperti dulu
pinggangku makin sakin freed....sakiit bangeeet
aaaarrrgghh
fred....sebelum aku mengakhiri surat ini
aku hanya ingin mengatakan
aku akan selalu mengenangmnu
aku akan selalu mengenang kebersamaaan kita
dan aku akan menjagamu selalu ada dalam hatiku
karena kamu hal terindah yang pernah aku miliki
udah dulu yah.pasti kamu cape baca suratku.kepanjangan...hehe
aku yg slalu mengenangmu
dan slalu merasakan kasihmu

Natalina kusnadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons