Senandung rindu sang jemari

Akulah saksi bisumu yang tiada berkata dan berucap
Berapa banyak sudah kau gunakan aku disegala hajatmu
Tersadar maupun terlupa aku selalu ada di dekatmu
Siang dan malam tiada ku mengeluh tentang deritaku
Semua sudah kehendak Yang Kuasa
Tempatku tiada akan pernah terganti oleh siapapun
Lihatlah diriku dalam kubangan yang bernoda
Hanya berhias sebentuk cincin yang melingkar dijari manismu
Apakah kan sebanding harganya dengan pengorbananku... ?
Adakah kau mengerti sesaat diriku harus berbuat untuk
keperluanmu yang tak hendak ku inginkan
Atau kaupun hanya memandang cincin saja tanpa menoleh
sedikitpun pdaku
Namun semua kuterima tanpa keluh dan kesah
Baiklah, bila kau sadari satu yang hilang diantara semuanya
masihkah kau hargai aku
Kau taruhlah aku dipuncak terhormatpun aku tiadakan berubah
Sekalipun tempat terhina aku tetap seperti apa adanya
Yang kuingat aku hanyalah jemari penghias cincin dijemarimu

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons