andai dya tau

Malam semakin larut
Tapi kenapa kantuk tak jua menemuiku
Padahal dah berat mata ini aku rasakan
Dah lelah badan ini aku derita
Entah kenapa hatiku tak tenang malam ini
Aaaah beban ini memang berat aku rasa
Gelisah ini selalu menemaniku
Resah ini selalu mendampingiku
Aku bimbang
Aku tak punya pilihan
Tuhan....
Beri aku sedikit keberanian
Beri aku sedikit kepastian
Biar hati ini tak resah lagi
Biar jiwa ini tak bimbang lagi...
Andai dya tau keresahanku
Andai dya tau ketakutanku
Andai dya tau kekalutanku
Dan andai dya tau perasaanku
Akankah aku bahagia
Atw bahkan aku makin tersiksa...???
Di sela desah napasku malam ini
Aku hanya bisa berharap
Dya tau akan semua kegelisahanku..
Karena aku sangat mencintainya....

0 komentar:

Posting Komentar

 

apa pendapat anda tentang blog LPH ini....

© Copyright 2011. All Right Reserved by Lina Pujaan Hati | Designed by Free Blogger Templates | Premium Wordpress Themes | Coupons Code | Free Icons